Babinsa Indra Jaya Gelar Komsos Cegah Penyebaran Covid 19

Laporan: Redaksi author photo
Pidie| - Di tengah sibuk melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Indra Jaya jajaran Kodim 0102/Pidie Serda Sayed A turun langsung ke desa binaannya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan arahan kepada remaja-remaja warga binaannya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) bertempat di Desa Blang Garot Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie, Selasa (14/07/2020).

Pada saat Komsos Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Serda Sayed A berikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap di rumah. Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). Karena ia melihat masih ada beberapa warga yang suka nongkrong secara berkerumun di warung-warung pada siang maupun malam hari, sehingga tidak timbul rasa was-was bagi masyarakat yang lain,” ujarnya.

Babinsa turun langsung untuk melaksanakan sosialisasi ke warung-warung tempat para warganya berkumpul. “Komsos ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dan kami juga mengimbau kepada warga, khususnya para remaja yang masih suka nongkrong dan melaksanakan balap liar supaya berhenti. Patuhi imbauan pemerintah, tetap di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tegas Babinsa.(Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini