Bekerjasama Dengan Yakesma Aceh, KAMMI Daerah Gayo Salurkan Bantuan Pasca Banjir Ke Warga Paya Tumpi

Laporan: Redaksi author photo
Takengon| - Bekerjasama dengan Yakesma Aceh,  KAMMI Daerah Gayo salurkan bantuan pasca banjir ke warga Paya Tumpi, Sabtu, 4 Juli 2020.

 Ketua Bidang Kebijakan Publik, Ricky Ayudiwa mengatakan 24 unit kasur menjadi pilihan penyaluran bantuan pasca banjir, InsyaAllah KAMMI Gayo sudah sesuai kebutuhan dari seluruh korban banjir, pengurus KAMMI lakukan komunikasi Reje setempat.

"Sebelumnya KAMMI Daerah Gayo melalui Rumah KAMMI Peduli juga sudah menyalurkan alat dapur seperti kompor gas, rice cooker dan peralatan kebersihan dengan sistem bantuan langsung di serahkan ke warga terdampak, kali ini kita melalui musyawarah bersama kebutuhan  kasur lebih dibutuhkan, mengingat banyak tempat tidur warga yang rusak akibat banjir bandang beberapa waktu lalu , InsyaAllah sudah sesuai  sesuai kebutuhan", Ucap Ricky

Sementara Anggota Humas KAMMI Gayo, Suryadi kepada media ini menyampaikan bahwa
Bantuan ini berasal dari Yakesma Aceh, berasal dari sumbangan para donatur yang memang diperuntukkan khusus untuk korban pasca banjir paya tumpi, bantuan ini berjumlah sebesar Rp. 12.000.000  (Dua belas juta rupiah )

"Sesuai harapan Pengurus Yakesma oleh pengurus KAMMI , bantuan langsung diserahkan satu persatu, sebanyak 24 kepala keluarga, semoga Allah memberkahi apa yang telah kita lakukan ini dan semoga Allah menjauhkan segala macam musibah dari negeri ini. Aamiin yarabbal alamin", tutur Suryadi

Dalam penyerahan ini langsung di pimpin oleh ketua KAMMI Daerah Gayo, Mukhlisin bersama beberapa pengurus, Ketua KAMMI Aceh Tengah , Ilham Paqri bersama beberapa pengurus serta Sekjend KAMMI Bener Meriah, Adli bersama pengurus lainnya serta didampingi pejabat Desa Paya Tumpi.

Pantauan media ini, proses penyaluran bantuan tetap mengikuti protokol kesehatan.(Sumardi)
Share:
Komentar

Berita Terkini