Beungga Berduka, Tiga Ruko di Lalap Api

Laporan: Admin author photo

Pidie | Telah terjadi kebakaran Tiga (3)  pintu Ruko di Gp. beungga Kec.Tangse Kab.pidie. Pada hari Rabu Tgl 08 Juli 2020 Sekira pukul 03.30 Wib  bertempat di  Gampong Beungga  Kec.Tangse  Kab.Pidie telah Terjadi kebakaran Tiga (3) unit Ruko dengan nama pemilik An.H.M.Yusuf Ismail(55 tahun) Pedagang ,yang beralamat di gampong beungga .

Kronologis kejadian pada hari dan pukul yang telah tercantum di atas, telah terjadi kebakaran Tiga (3) unit Ruko di Gampong Beungga Kec.tangse Kab. Pidie pada saat itu pemilik ruko H.m.Yusuf Ismail terbangun dari tidurnya  melihat api sudah menyala di dalam Ruko sehinga meminta pertolongan kepada masyarakat setempat. Api diperkirakan menyala diakibatkan konsleting arus pendek kulkas. 

Adapun saksi saksi yang melihat kejadian itu bernama RAsyidi (33 tahun)pekerjaan Wiraswasta , Alamat gampong beungga Kec.Tangse Kab.Pidie dan Tarmizi (47 tahun) pekerjaan Wirawasta, alamat Gp.beungga kec.Tangse Kab.Pidie. 

Untuk pemadaman api petugas Damkar tiba di lokasi pada pukul 04.53 wib dengan di kerahkan tiga (3) unit armada Damkar.

Dengan terjadinya musibah itu kerugian material di perkirakan kurang lebih sembilan ratus juta rupiah (900.000.000) dengan jumlah  dua kepala keluarga (KK) dan lima jiwa,tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.


Untuk Api Berhasil di padamkan pada Pukul 08.21 Wib di bantu dengan 3 unit damkar beserta masyarakat setempat. ( BAIHAKI/MUNTADIR)
Share:
Komentar

Berita Terkini