Brimob Kompi 3 Batalyon B Semprotkan Disinfektan Dan Beri Himbauan Di Terminal Paya Ilang

Laporan: Admin author photo


Takengon | Satbrimob Polda Aceh, Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor terus gencarkan penyemprotan disinfektan khususnya di tempat Tempat yang jadi keramaian umum seperti Pasar Paya Ilang dan Terminal Paya Ilang Kabupaten Aceh Tengah Sabtu (25/7)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan penyemprotan disenfektan dengan Sasaran Lokasi Terminal dan Pasar demi kenyamanan Masyarakat yg akan Berpergian dan berbelanja di Kabupaten Aceh Tengah.

Danki langsung pimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Terminal Paya Ilang dan Pasar Paya Ilang Kabupaten Aceh Tengah Agar terhindar dari penyebaran dan penularan covid-19" ujar M.Yhsan.

"Di Terminal Paya Ilang Kabupaten Aceh Tengah kami melaksanakan memberikan himbauan serta penyemprotan  cairan disinfektan antara lain Ruang tunggu, Ruang Loket antrian dan bangunan di sekitar Terminal Serta mobil yang akan brangkat kami semprotkan disinfektan, agar penumpang terhindar dari penyebaran virus corona yang sangat cepat dan agar korban yang terjangkit covid-19 tidak bertambah."ujar Iptu M.Yhsan.

Serta di Pasar Paya Ilang Kabupaten Aceh Tengah Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor menyemprotkan disinfektan serta memberikan arahan dan himbauan  kepada para peragang dan pembeli, Seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, fisikal distancing, dan selalu menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan agar kita terhindar dari virus Corona(Covid-19)."imbuh Iptu MYhsan.

Kami Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Aceh terus berupaya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan Di Kabupaten Aceh Tengah  dan memberikan himbauan kepada Masyarakat Aceh Tengah agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19.“ tutup Iptu M.Yhsan. [Sumarsono]
Share:
Komentar

Berita Terkini