Bupati H.Aiyub Abbas Serahkan Ratusan Ekor Hewan Kurban

Laporan: Admin author photo


Meureudu-Sebanyak 171 ekor sapi hewan kurban diserahkan Bupati Pijay, H.Aiyub Abbas Kepada Warga Gampong melalui Camat, di Halaman Kantor Bappeda Pidie Jaya, Rabu(29/7)kemarin. 

Agenda serah terima hewan kurban disaksikan, Wabup, para Asisten, Unsur ulama,  Kabag, SKPK, para Camat, sejumlah masyarakat gampong.

Bupati H.Aiyub Abbas dalam penyerahan hewan kurban tersebut antara lain mengatakan, Syukur alhamdulillah tahun ini kita dapat menyalurkan hewan kurban kepada fakir miskin seperti tahun tahun lalu, katanya.

Tahun ini, lanjut Aiyub Abbas, tersedia sebanyak 171 ekor hewan kurban yang disumbangkan dari para SKPK dan unsur lembaga BUMD dalam kabupaten Pidie Jaya.

" Melalui momentum idul kurban ini, mari kita semua merefleksikan diri agar kita selalu menjadi orang-orang yang bersyukur dan bertaqwa kepada Allah SWT"Pungkasnya.

Sementara Ketua penerima hewan kurban Tgk, Safwan, SPdi pada media ini mengatakan, kegiatan penyerahan hewan kurban ini, merupakan kewajiban kita yang mampu untuk berkurban dengan catatan iklas,semata karena Allah, jadi tahun ini ada penambahan sebanyak 4 ekor dibanding tahun lalu terdata, 169 ekor, ini satu kemajuan Pijay, rinci Safwan ( Hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini