Danramil Keumala Berikan Sembako Kepada Warga Di Desa Binaan

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Pidie| - Prihatin melihat kondisi warga binaannya ditengah wabah Covid-19, Komandan Koramil 14/Keumala Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Supriato berkunjung langsung ke Desa binaannya dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu akibat terdampak Covid 19 di Desa Pulo Seupeng Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, Rabu(01/07/2020).
Dalam kunjungannya tersebut, Danramil 13/Keumala Kapten Inf Supriato bersama Babinsanya dan di dampingi Sekcam Keumala mengunjungi salah satu warga binaannya yang dari lahir tidak bisa berjalan dari pasangan suami istri untuk memberikan langsung bantuan sembako untuk kepada Bapak Hakiman dan Suhaibah warga kurang mampu, dengan tujuan untuk membangun kemanunggalan dan kedekatan TNI bersama masyarakat sekitar.

Kegiatan Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat, ini juga salah satu Program Teritorial di bidang Bakti Sosial. “Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tuturnya.

Kegiatan tersebut sebagai rasa simpati dan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan harapannya dapat meringankan beban warga dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat. “Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita didalam pandemic Covid-19 ini.” katanya.

Selaku Danramil, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena berkat informasi dari para Babinsa yang ada dilapangan. “Kita bisa tahu bagaimana keadaan dan kendala saudara kita seperti hari ini, karena para Babinsa langsung turun kelapangan dan tahu bagaimana kondisi warganya,” ungkapnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini