Danrem 011/Lilawangsa Beserta Ketua Persit Koorcab Rem 011 Kunker Ke Kodim 0111/Bireuen

Laporan: Redaksi author photo
Bireuen – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Yova Baskoro melakukan kunjungan ke Kodim 0111/Bireuen, di Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Selasa (7/7/2020).

Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan disambut baik Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe dan Ketua persit KCK Cabang XXXIV Dim 0111 Ny Dr Ika Zainal Abidin Rambe beserta seluruh prajurit TNI Kodim 0111/Bireuen.

Sebagai pejabat baru, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Istri di Makodim 0111/Bireuen bertujuan dalam rangka tatap muka dan silaturrahmi dengan seluruh prajurit TNI dan keluarga besar Kodim 0111/Bireuen.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menginggatkan kepada seluruh prajurit TNI Kodim 0111/Bireuen agar tanamkan Disiplin diri, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu, Danrem berpesan agar prajurit tidak melakukan pelanggaran dan menjahui bahaya narkoba serta tidak bosan-bosannya terus menginggatkan istrinya Masing-masing agar dapat bijak dalam menggunakan Media Sosial, dan gunakan Medsos sebagai pengetahuan dan berguna.

“Saling menginggatkan, hiduplah dengan harmonis dalam rumah tangga, didik putra-putri agar menjadi anak yang berguna dan berbakti. Syukuri apa yang telah kita dapat, karena apabila kita syukuri nikmat itu, maka Allah akan terus menambahnya, namun apabila kita tidak bersyukur maka rezeki jauh dan bala pun akan menimpa kita”.(Rajali
Share:
Komentar

Berita Terkini