Di Hari Bhayangkara Ke 74 Dandim Bersama Danyon Armed Komposit Berikan Surprise Kepada Kapolres

Laporan: Redaksi author photo
Pidie| - Tepat di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.IK. MH mendapatkan surprise berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng dari Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino, SE dan Danyon Armed 17/Komposit Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.

Terlihat, Beberapa anggota Kodim 0102/Pidie beserta Ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino, SE mendatangi  Makopolres Pidie dalam rangka memberikan kejutan di Hari Bhayangkara yang Ke 74,Rabu (01/07/2020 ).

Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polres Pidie, dirayakan dengan sederhana berbeda dengan perayaan tahun lalu di karena pandemi covid-19 sehingga tidak melibatkan banyak personel Polri.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim dan Batalyon Armed, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.IK. MH sangat kaget dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Kodim 0102/Pidie dan Batalyon Armed 17/Komposit atas perhatiannya memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

“Terima kasih kepada seluruh personil Kodim 0102/Pidie dan Batalyon Armed 17/Komposit, pagi ini tidak disangka Polres Pidie mendapatkan kejutan ucapan dari pak Dandim dan Danyon Armed bersama para Perwiranya memberikan ucapan hari ulang tahun Bhayangkara ke-74,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri diseluruh wilayah Republik Indonesia senantiasa terjalin baik, solid serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban, khususnya di Kabupaten Pidie.

“Dengan kebersamaan dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dimasa pendemi Covid-19 ini. Semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan tingkatkan untuk masyarakat bangsa dan negara,” ungkap Kapolres.

Kemudian Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino S.E menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke-74 ini sudah direncanakan oleh jajarannya untuk memberikan kejutan ucapan. Karena Kodim Pidie turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini, tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Pidie ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas Kabupaten Pidie dari berbagai ancaman gangguan Kamtibmas.

“Harapnnya kekompakan yang terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu, dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kesolidan kita TNI-Polri yang akan selalu siap sedia menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pidie,” kata Dandim.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, semoga Polri makin jaya dan sukses selalu dalam Kamtibmas," ucap Dandim.

Lebih lanjut Bupati Pidie Roni Ahmad, SE yang turut hadir mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Pidie sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri ditambah pemerintah Daerah, maka dapat dipastikan Kamtibmas tetap kondusif dan penanganan pendemi Covid-19 cepat tertangani.

“Ini adalah gambaran nyata kekompakan antara aparat negara TNI-Polri saling support dan saling menguatkan satu sama lain. Ditambah sinergitas dengan pemerintah daerah tentunya situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pidie
akan benar-benar terjaga kondusifitasnya apalagi ditengah Pendemi Covid-19 dan menuju new normal,” pungkasnya.(Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini