Di Masa Operasi Patuh Seulawah 2020, Personel Satlantas Perbaiki Jalan Berlobang

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh|- Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H, Selasa (28/7) mengatakan personel Satlantas Polres Aceh Timur bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan berlobang di Aceh Timur.

Gotong royong personel Satlantas Aceh Timur bersama masyarakat di sekitar itu merupakan kegiatan kemanusiaan pada operasi patuh seulawah tahun 2020 ini, sebut Dirlantas. 

Lokasi jalan berlobang itu ada di jalan provinsi penghubung  Kecamatan Peureulak dengan Kecamatan Lokop, Aceh Timur dan merupakan segmen Dusun Alue Canang Gampong Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak, jelas Dirlantas. 

Jalan berlobang itu diperbaiki pada Senin (27/7) mulai sekira pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib, kata Dirlantas. 

Personel Satlantas bersama masyarakat setempat memperbaiki lobang jalan itu dengan menimbun pasir dan batu,  kata Dirlantas. 

Jumlah lobang di segmen yang diperbaiki sebanyak 3 titik, masing-masing dengan diameter 4 meter, 3 meter dan 2 meter, ujar Dirlantas. 

Setelah diperbaiki jalan berlobang itu, arus lalu lintas semakin lancar dan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebut Dirlantas.(Red
Share:
Komentar

Berita Terkini