FPA Mengencam Keras Tindakan Kadis Pariwisata Aceh Selatan

Laporan: Redaksi author photo
Aceh Selatan|- FPA Mengencam Keras Tindakan Kadis Pariwisata Aceh Selatan
Terkait dengan kampanye Komisi Aceh Selatan terhadap Anggota DPRK Aceh Selatan yang juga Ketua Komisi II.

FPA selaku lembaga solidaritas pemuda Aceh menilai persetujuan Komisi II DPRK Aceh Selatan bukan sebuah pedas keritikan, memberikan fakta pengaduan dan memberikan saran yang sangat disayangkan direspon dengan kekerasan dan emosional. terkesan tidak mencerminkan sikap abdi


Hubungkan Misran, Kejadian ini tentu saja menjadi vitamin serta energi baru bagi seluruh anggota DPRK Aceh Selatan agar tidak menyurutkan nyali dan meminta mengkritik yang mengkonstruksikan sifatnya konstruktif untuk pembangunan Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka memberikan bantuan dan mengaktifkan koneksi.


Lanjutkan, misran yang selaku putra aceh selatan. Dengan bantuan pihak yang memberikan saran atau kertikan melalui media maka layaknya para pejabat menanggapi dan menanggapi dengan tanggapan melalui media juga tidak bertentangan mengacam, ini menandakan bahwa ia sangat minim akan pengetahuan dan narasi sehingga ia dapat beragumen dengan benar dan ini bukan contoh yang baik bagi masyrakat dan seluruh generasi muda Aceh Selatan menganggap yang melakukan pucuk pimpinan di dinas tersebut.


Misran juga meminta kepada Bupati Aceh Selatan untuk mencopot kadi dari kepemimpinannya atas premanisme mengingat Kabupaten Aceh Selatan merupakan episentrum dan contoh pelayanan publik bagi masyarakat Aceh Selatan. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini