Hut Paldam Ke 74 ,Dirlantas Polda Aceh Antarkan Kue Dari Polda Untuk Surprise

Laporan: Redaksi author photo
Aceh|- Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M. H, Jum'at (10/7) mengantar kue dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, untuk surprise Hut PALDAM ke 74.

Dirlantas mengatakan,dalam rangka Hut PALDAM KE 74, Kapolda Aceh memberikan surprise Kue Ulang Tahun kepada Kapaldam yang disampaikan melalui dirinya. 

Kedatangan kue ulang tahun dari Kapolda yang dibawanya bersama rombongan sangat mengagetkan personel Paldam yang sedang berulang tahun, sebut Dirlantas. 

Dikatakan Dirlantas, Hut PALDAM ke 74 diacarakan secara internal, namun tiba-tiba ada rombongan polisi yang datang ke tempat tersebut sambil membawa kue ulang tahun. 

Kapaldam  yang baru berdinas seminggu di Aceh, sangat terharu mendapatkan kue ulang tahun dari Kapolda Aceh, jelas Dirlantas 

Kemudian tetelah meniup lilin, Kapaldam memotong kue tersebut  diserahkan kepada Kol Cpl  Bambang staf ahli kodam IM, kata Dirlantas. 

Kapaldam pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh. Karena dalam sejarah Hut PALDAM, baru kali ini Kapolda Aceh memberikan kue ulang tahun, kata Dirlantas. 

Kegiatan ini merupakan bukti kuatnya sinergitas TNI/POLRI di Aceh dalam melindungi masyarakat, sebut Dirlantas lagi. (Red

Share:
Komentar

Berita Terkini