KAMMI Aceh Raker Virtual

Laporan: Redaksi author photo

Banda Aceh | - Momentum pandemi tak membuat PW KAMMI ACEH berhenti untuk terus  berfikir, membantu masyarakat dan berkontribusi mengawal kebijakan Pemerintah demi mewujudkan kesejahtaraan rakyat , Sabtu 04/07/20. 


Ini merupkan Rapat Kerja Wilayah ( RAKERWIL) perdana yang dilakukan oleh PW KAMMI ACEH secara virtual dengan Tema "Satu Niat, Seribu Semangat Berbakti Untuk Aceh yang lebih Baik ". 
Di awali sambutan  dan pembukaan rapat kerja pengurus wilayah KAMMI Aceh oleh Ketua  umum Ahsanul abid M,Pd,. 

Dalam pesannya ia menyampaikan kita siap dan harus  menjadi dakwah lillah dalam setiap program - program yang membantu masyarakat Aceh dan seluruh generasi Aceh. 

Di teruskan dengan Persentasi Proker ( Program Kerja)  oleh masing-masing Kabid (Kepala Bidang) diantaranya Bidang Kebijakan Publik , Bidang Pemberdayaan Perempuan, Bidang Pembinaan Kaderisasi, Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang Sosial Masyarakat, Bidang Kesekretariatan dan  terakhir Bidang Pengembangan Daerah.

Raker yang di hadiri seluruh pengurus KAMMI Aceh  ini menjadi harapan  dan  tongkat estafet di tangan Ahsanul Abid   untuk KAMMI kedepan, dalam closing statement penutup raker, ia berpesan " KAMMI ACEH dan seluruh pengurusnya adalah darah muda yang siap memberi kontribusi terbaik untuk Aceh dan kami berharap masyarakat dan berbagai elemen di Aceh  turut memberi masukan dan saran guna dapat memperbaiki dan membawa organisasi ini yang lebih baik kepadanya.(Sumardi)
Share:
Komentar

Berita Terkini