Kammi Aceh : Revitalisasi Ruangan Sekda Aceh "Hana Bereh"

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh| Berita beredar nya foto mengenai anggaran Revitalisasi Ruangan Sekda Aceh yang bernilai milyaran rupiah sangat menyayat hati.

Ahsanul Abid M.Pd selaku ketua umum PW KAMMI ACEH Menilai penggunaan Anggaran ini sedikit pun hana bereh dan tidak pro terhadap rakyat. Kalaupun ingin direnovasi sebaiknya jangan dilakukan ditengah kesulitan ekonomi, yang sedang dirasakan oleh rakyat Aceh saat ini. 

Ditengah pandemi covid 19 ini hanya satu harapan rakyat, yaitu terpenuhi kebutuhan pangan mereka agar rakyat tetap bisa bertahan hidup. 

Anggaran yang hampir mencapai 5 milyar ini, tentu sangat bisa membantu permasalahan ekonomi yang sedang dihadapi oleh rakyat Aceh. Di masa pandemi covid – 19 ini, kita bisa melihat sendiri bahwa banyak sekali tenga kerja yang harus diberehentikan karena ketidak berlangsungan usaha ,sekolah, dan berbagai sektor lainya. Tentu kita bisa membayangkan, sudah berapa bulan mereka  tidak mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Oleh karena itu, KAMMI Aceh meminta agar pemerintah Aceh membatalkan revitalisasi ruangan Sekda Aceh yang menggunakan anggaran APBA Tahun 2020.

Dalam hal ini abid juga menyampaikan kepada pihak pemerintah, KAMMI Aceh sangat mengharapkan kerja  kerja pemerintah yang manfaatnya bisa dirasakan oleh Rakyat Aceh, bukan justru kerja kerja yang hanya mementingkan kelompok elit semata yang sedang menguasai pemerintah Aceh, dan KAMMI Aceh juga sangat mengharapkan peran legislatif, agar serius mengawal dan mengevaluasi kinerja Pemerentah.

 Sehingga ketika ada hal hal yang tidak pro terhadap rakyat, maka legislatif berhak menegur dan mengevaluasi program tersebut.(Sumardi
Share:
Komentar

Berita Terkini