Kapolda Aceh Serahkan Penghargaan Kepada 26 Personil Polri Saat Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh|- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Personel Polda Aceh yang menerima penganugerahan tanda kehormatan, tanda jasa dan penghargaan Kapolda Aceh.

Penyerahan penghargaan untuk Personil Polda Aceh berlangsung di di Lobby Mapolda, Rabu (1/7/2020).


 Kapolda menyerahkan penghargaan itu  secara simbolis kepada 4 orang perwakilan penerima penghargaan beserta  tanda jasa.


 Diantaranya yaitu  AKBP Syukri, S.H, Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda Aceh, Kompol Muhammad Khosim Kasubbag Renmin Ditbinmas Polda Aceh dan AKP Ikmal, S. E., M. A. P, Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh 

"Sebanyak 26 Personel dalam jajaran Polda Aceh, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini dianugerahkan penganugerahan tanda kehormatan, tanda jasa dan penghargaan dari Kapolda Aceh, diantaranya tanda jasa Satya Lencana Pengabdian, Polisi yang p saat bertugas dan Polisi teladan ditingkat Polda Aceh"sebut Kabid Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si

Pada Perayaan Syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Aceh dihadiri Kapolda Aceh, Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh lainnya.(Redaksi)

Share:
Komentar

Berita Terkini