Kunker Ke Polres Langsa Kapold Aceh Panen Ikan & Sayuran

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, didampingi Ketua PD.  Bhayangkari Aceh Ny.Winta Wahyu Widada, Jum'at (24/7) saat kunjungan kerja ke Polres Langsa melakukan panen ikan dan sayuran. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran persnya, Jum'at (24/7).

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, Kapolda Aceh bersama rombongan tiba di Polres Langsa sekira pukul  08.00 wib disambut jajar hormat oleh Personel Sabhara Polres Langsa dan menyematkan kalungan bunga tanda selamat datang di Mapolres Langsa.

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Ketua PD. Bhayangkari Aceh dan sejumlah  Pejabat Utama langsung menyambut Kapolres Langsa AKBP Giyarto, S.H., S.I.K bersama Perwira Polres Langsa dan selanjutnya menuju ruang Kapolres Langsa, Sebut Kabid Humas. 

Setelah kegiatan di ruang  Kapolres Langsa, Kapolda Aceh bersama rombongan langsung menuju kolam ikan dan kebun sayuran hasil ketahanan pangan Polres Langsa, jelas Kabid Humas. 

Hasil panen sayuran dan ikan yang ditangkap Kapolda Aceh dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Aceh kemudian diberikan kepada para pekerja harian lepas yang ada di Polres Langsa.

Pak Yahya" salah satu pekerja harian lepas mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Aceh beserta Ibu Ketua PD. Bhyangkari Aceh yang sudi kiranya membantu perekonomiannya dari hasil panen ikan dan sayuran yang berasal dari hasil ketahanan pangan Polres Langsa.(Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini