LEMBATU Adakan Musyawarah Raya di Socolatte Pijay

Laporan: Admin author photo


Meureudu | Setelah beberapa bulan yang lalu terombang ambing tentang kepengurusan dewan pimpinan pusat  lembaga aceh bersatu (LEMBATU), Maka hari ini sabtu 25 juli 2020 atas keseriusan pendiri dan anggota untuk mengadakan musyawarah raya dengan tema silahturrahmi dan pembentukkan struktur kepengurusan dewan pimpinan pusat.

Dalam acara musyawarah hari ini semua peserta cukup serius dalam menyaring satu persatu anggota untuk menjadi pengurus inti dewan pimpinan pusat Lembatu kedepannya.

Ketua umum dewan pimpinan pusat  terpilih, Tgk Munawar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara musyawarah lembatu hari ini di pidie jaya semoga lembatu kedepan tercapai sebagaimana yang kita harapkan,ini adalah lembaga bersama ,maka harus kita jaga sama-sama.ucap ketum lembatu lagi.

Acara musyawarah kali ini diadakan di tempat pak irwan  yaitu di warung socolatte. Socolatte adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pengolahan makanan yang berbahan baku utama biji kakao sehingga menghasilkan produk siap saji.

Socolatte mulai produksi pertama kali tahun 2010 yang beralamatkan di jln. banda aceh-medan desa baroh musa kecamatan,bandar baru kabupaten, pidie jaya/aceh Proses pengolahannya di mulai dari biji kakao pilihan & biji kakao Fermentasi, yang di tanam di petik dan di olah di bumi aceh.

Proses pengolahan ini juga di bantu teknisnya oleh tenaga ahli pengolahan kakao internasional Dari Jepang Perpaduan resep Puslipkoka Jember, Jepang & Aceh Lahirlah cikal bakal karya besar produk-produk coklat yang memiliki cita rasa dan aroma khas coklat aceh asli kata pemilik socolatte Pak Irwan kepada media acehpress.com sabtu,25 juli 2020. (Baihaki)
Share:
Komentar

Berita Terkini