Muzakir Manaf Lantik Pengurus DPW PA Kabupaten Bireuen

Laporan: Redaksi author photo

BIREUEN|-  Ketua Partai Aceh H Muzakkir Manaf melantik Pengurus Partai Aceh Kabupaten Bireuen, untuk Masa Bhakti 2019 sampai 2024 di Aula Ampun Chiek Al-muslim Peusangan Matanggeulumpang dua Kabupaten Bireuen, Minggu (12/07), hadir Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dan Forkapinda,sejumlah anggota DPRK, DPRA dan para undangan lainnya mencapai 400 orang.

Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Bireuen,itu hasil pemilihan secara aklamasi jatuh kepada Ketua Umum  Tgk Darwis Djeunieb dan Sekretaris Jenderal Ridwan Muhammad, SE,MSi (Mantan Ketua DPRK Bireuen) dan  Bendahara H Rusyidi  Muchtar,S,Sos (Ketua DPRK Bireuen).

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Ridwan Muhammad,yang dihubungi secara terpisah setelah acara pelantikan, menyebutkan bahwa pelantikan ini hanya untuk masa kerja lima tahun mendatang,sejak ditetapkan pada 2019 Sampai 2024 yang akan datang.

Bupati Bireuen Muzakar A Gani,dalam sambutannya mengatakan selamat atas pelantikan DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, yang telah dilantik Mualem atau Muzakkir Manaf, oleh sebab itu mari kita kerja sama yang baik, untuk membangun Bireuen secara sempurna dan bermanfaat untuk kepentingan warga , sebut Muzakkar.

 Ketua Partai Aceh Muzakkir Manaf , menyebutkan bahwa pelantikan ini merupakan untuk memacu semangat dalam menjalani kehidupan demokrasi khusus dari berbagai  kader dan simpatisan Partai Aceh termasuk bagi semua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, mendatang ini terus galang persatuan dan dengan warga masyarakat, seluruh pelosok gampong, kecamatan sampai kabupaten.

Selain itu Muzakir Manaf minta kepada semua pengurus harus kerja keras, untuk menggalang kekuatan dari warga masyarakat, untuk memenangkan Partai Aceh pada pemilihan umum,yang akan datang, (Iskandar)
Share:
Komentar

Berita Terkini