Pangdam IM Disambut Bupati dan Wabup dalam Kunjungan Kerja ke Pidie Jaya

Laporan: Admin author photo

Meureudu - Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas dan Wakil Bupati H.Said Mulyadi, SE, M.Si bersama unsur Forkopimda menerima kunjungan Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal Hassanuddin, S.I.P, MM di pendopo Bupati Pidie Jaya, Meureudu. Kamis Sore (16/7/2020)

Dalam kunjungan tersebut Pangdam Iskandar Muda didampingi Dandim 0102/ Pidie, Letkol Arm Wagino, SE dipeusijuek oleh Ketua MPU Pidie Jaya Abati Tgk H. Said Abdullah.

Wakil Bupati dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan waktu untuk berkunjung, singgah dan bersilaturahmi dengan segenap unsur di Kabupaten Pidie Jaya ini walau dalam suasana pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Pangdam Iskandar Muda juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati serta semua unsur Forkopimda atas penyambutan yang telah diberikan dalam kunjungan tersebut.

Pangdam IM juga menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya karena daerah kita Aceh umumnya dan Pidie Jaya khususnya masih dalam suasana/zona aman terhadap wabah covid, pun demikian kewaspadaan dan saling menjaga patut terus juga ditingkatkan karena memang kita tidak bisa menjamin wabah tersebut tidak akan menular ke kita. 

Pada kesempatan itu Pangdam IM mengajak kepada semua unsur untuk saling bersinergi dalam membangun daerah ini. "Tak perlu menghilangkan perbedaan akan tetapi yang dibutuhkan adalah saling bersinergi". (Hasballah B / Arbaini)
Share:
Komentar

Berita Terkini