PD KAMMI Banda Aceh dan Korps Respon Cepat Aceh (KRC) Menyalurkan Bantuan Untuk Pengungsi Rohingya

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh|- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) PD Banda Aceh bekerjasama dengan Korps Respon Cepat (KRC) Aceh menyalurkan bantuan kepada pengungsi Rohingya, Lanchok, Aceh Utara. (28/07/2020).

Donasi untuk pengungsi Rohingya oleh KAMMI PD Banda Aceh dibuka melalui media sosial instagram @kammibandaaceh dan laman Facebook KAMMI Banda Aceh, mulai tanggal 07 Juli hingga 14 Juli lalu.

Meski ditengah pandemi, banyak masyarakat yang prihatin dan ikut menyalurkan bantuan baik melalui pihak KAMMI Banda Aceh dan juga Korps Respon Cepat (KRC), baik dari kalangan mahasiswa, akademisi hingga orang awam, sehingga bantuan dapat disalurkan langsung ke lokasi tanpa ada halangan.

"Kami dari pihak KAMMI PD Banda Aceh mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang sudah memberikan bantuannya. baik itu dari masyarakat maupun dari pihak akademisi. semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk saudara muslim Rohingya di sini." Ujar Zuhra, Ketua Bidang Sosial Masyarakat (SOSMAS) KAMMI.(Sumardi
Share:
Komentar

Berita Terkini