PD KAMMI Banda Aceh Kunjungan Kerja Ke Kodim 0101/BS Banda Aceh

Laporan: Redaksi author photo

Banda Aceh |- Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Banda Aceh mengadakan kunjungan Sillaturrahim bersama Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Letkol.Inf. Abdul Razak Rangkuti, S.Sos di ruangan kantor beliau, Rabu (15/7/2020) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim bersama ajudannya langsung menyambut hangat para pengurus KAMMI yang telah berhadir.

Mewakili seluruh pengurus, Ketua Umum KAMMI Banda Aceh, Fathir Ma'ruf Nurasykim mengucapkan selamat kepada Dandim yang baru. "Selamat kepada bapak, yang telah diamanahkan sebagai Dandim 0101 Banda Aceh, dan harapannya kedepan kita bisa saling bersinergi dan saling mendukung untuk kemajuan Banda Aceh terkhusus," Katanya.

Atas nama seluruh pengurus, Fathir Ma'ruf juga menyampaikan terima kasih dan berharap silaturahmi ini tetap terjalin.
"Kami ingin, bapak2 TNI dan KAMMI sebagai organisasi masyarakat dapat menjadi simbol solusi perbaikan bagi masyarakat Banda Aceh dan jalannya pemerintahan," Katanya

Di tempat yang sama, Abdul Razak Rangkuti mengharapkan dukungannya kepada KAMMI. "Adek-adek punya intelektual, kita bisa menilai mana yang baik, mana yang salah. Kami juga berharap agar kita saling bekerja sama, jangan kita saling bermusuhan, kami juga rakyat, punya keluarga, punya anak di rumah," katanya.

Abdul Razak juga merespon positif ajakan KAMMI untuk saling bersinergi. "Saya akan melibatkan adek-adek KAMMI dalam program-program yang kami susun kedepan. Dalam waktu dekat, kita juga akan ada program yang tentu kami akan ajak teman-teman dari KAMMI," katanya.

Beliau juga menyampaikan bila kapan saja ingin menjumpainya boleh langsung datang. "Sering-sering aja kemari, jumpa dengan saya, nanti intip-intip saya kalau saya ada di kantor, silahkan ketemu," katanya.

Di akhir pertemuan tersebut, diadakannya foto bersama dan ucapan terima kasih dari KAMMI kepada pihak Kodim yang telah menjadwalkan agenda pertemuan tersebut. "Pak, terima kasih sudah dijadwalkan audiensi dengan pak dandim tadi, harapannya kedepan kita bisa saling bersinergi untuk Indonesia dan Banda Aceh khususnya. Yang terpenting, komunikasi kita kedepan lancar dan baik," tutup Fathir Ma'ruf.(Sumardi) 
Share:
Komentar

Berita Terkini