PD KAMMI Banda Aceh Mengadakan Rapat Kerja di Ruang Kesbangpol Kota Banda Aceh

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh|- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh melaksanakan rapat kerja di ruang kesbangpol banda aceh, 26/07/2020.

Agenda tersebut berlangsung sejak pukul 09:00 WIB pagi hari, dihadiri oleh pengurus KAMMI Banda Aceh, dalam kesempatan itu Fathir Ma'ruf Nurasykim, S.Sos.  Selaku ketua PD KAMMI Banda Aceh mengatakan "dalam merancang dan melaksanakan program kerjanya, pengurus PD KAMMI Banda Aceh harus cermat, kreatif dan bersungguh-sungguh. Karena apapun yang akan kita jalankan kedepan pertanggungjawabannya bukan hanya pada manusia, namun juga kepada Allah" Turur Fathir di awal acara. 

Agenda raker ini dibuka oleh Ketua PW KAMMI Aceh yang dalam hal ini diwakili Sekjen KAMMI Aceh yaitu Ridho Rinaldi, S.Tp. Dalam sambutannya beliau menyampaikan "Kader KAMMI harus tetap aktif dalam menjalankan program-program kerja kedepan walaupun ditengah kondisi Pandemi Covid-19, karna di zaman kita tantangannya tidak lebih berat dari zaman Rasulullah, bahkan seharusnya kita bisa lebih semangat dengan berbagai kemudahan yang kita rasakan sekarang" 

Rapat Kerja PD KAMMI Banda Aceh membahas program kerja dari berbagai bidang yang berfokus pada pergerakan Dakwah terutama di Kota Banda Aceh, agenda ini juga diharapkan agar PD KAMMI Banda Aceh bisa  menyelaraskan program kerjanya untuk kemajuan Kota Banda Aceh.(Sumardi
Share:
Komentar

Berita Terkini