Polwan Ditlantas Polda Aceh Bagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa Di Darul Kamal Aceh Besar

Laporan: Redaksi author photo
Banda Aceh|- Tiga Polwan Ditlantas Polda Aceh membagi 38 paket sembako untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di Gampong Mane Deyah Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar. 

Ketiga Polwan Ditlantas itu masing-masing AKP Elfutri, Iptu Trisnawati dan Ipda Rosmawar pada hari ini, Senin (13/7) sekira pukul 10.00 wib hingga 12.00 wib,  membagikan 38 paket sembako Di Gampong itu untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di masa new normal pandemi covid-19, kata Dirlantas Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M. H, Senin (13/7) kepada Media ini. 

Ia menyebukan. Polwan Ditlantas tersebut dalam kegiatan itu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

Dirlantas Polda Aceh menghimbau j kepada masyarakat senantiasa mengingatkan putra dan putrinya, apabila sudah mulai masuk sekolah untuk tetap menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker selama beraktivitas di sekolah dan kurangi aktivitas bermain pada saat jam istirahat (Redaksi) 
Share:
Komentar

Berita Terkini