Proyek Pembangunan Jembatan Dua Jalur Lueng Putu Pidie Jaya Di mulai

Laporan: Redaksi author photo

Pidie Jaya|- Proyek pembangunan jembatan Jalan dua jalur ( Jalan baru) di Gampong Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, mulai dikerjakan. Pantauan Acehprees.com Senin (20/7), peletakan batu pertama proyek jembatan yang dikerjakan oleh PT Alaska Saho Adab dengan nilai kontrak Rp 9.7 miliar lebih yang bersumber dari DOKA. Peletakan batu Pertama dilakukan oleh Bupati dan Wakil Pidie Jaya,H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi. 

Sebelum peletakan batu pertama pembangunan jembatan dengan panjang 26 meter dan lebar 14 meter itu,  dilokasi terlebih dulu dilaksanakan kanduri dan santunan anak yatim.

 Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi yang hadir ke lokasi  menyebutkan, untuk tahun ini pada jalan tersebut hanya dilakukan pembangunan jembatan dan pembukaan jalan baru. Sementara untuk pengaspalan, lanjut pria yang akrab disapa Waled itu, akan diusahakan melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

 “Tahun ini hanya pembukaan jalan baru dan pembangunan jembatan. Untuk aspal kita usahakan melalui dana APBN,” kata Wakil Bupati Pijay.(Muntadir)
Share:
Komentar

Berita Terkini