Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, YONARMED 17/KOMPOSIT Laksanakan Karya Bakti Di Desa Binaan

Laporan: Redaksi author photo
Pidie|- Yonarmed 17/Komposit yang dipimpin langsung oleh Pasiintel Yonarmed 17/Komposit, Letnan Satu Arm Eduward Siregar, melaksanakan kegiatan Karya Bakti Yonarmed 17/Komposit berupa pembersihan rumput liar dan sampah di sekitar Meunasah Desa Tunong Tanjung, Kecamtan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, pada hari Jum’at yang lalu.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan oleh Yonarmed 17/Komposit sebagai salah satu bentuk sarana komunikasi sosial dengan warga desa binaan untuk tetap menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan desa binaan Yonarmed 17/Komposit.

Pasiintel Yonarmed 17/Komposit, Letnan Satu Arm Eduward Siregar kepada Media Beritamerdekaonline.com mengatakan "untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan di desa binaan tetap bersih, rapi, asri dan nyaman". Ujarnya. 

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat 24 juli 2020 yang lalu ini juga bertujuan untuk mewujudkan kondusifitas wilayah dan menjaga agar hubungan Yonarmed 17/Komposit dengan desa binaan dikawasan Desa Tunong Tanjung Kecamatan Muara Tiga semakin harmonis". Lanjutnya. Minggu (26/7/2020).

Yonarmed 17/Komposit harus mampu mempelopori serta menjadi contoh warga masyarakat di desa binaan serta sigap dan tanggap atas permasalahan, kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga seperti melalui kegiatan gotong-royong di desa binaan Yonarmed 17/Komposit. (73f).
Share:
Komentar

Berita Terkini