Yonarmed 17/Komposit bersama Dinkes lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Asrama

Laporan: Admin author photo

Pidie | Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir dan resiko penyebaran serta penularan Virus Covid-19 masih menjadi ancaman untuk itu Yonarmed 17/Komposit bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pidie melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Yonarmed 17/Komposit Ds. Simpang Beutong, Kec. Muara Tiga, Kab. Pidie. (15/7)

Upaya pencegahan yang dilakukan ini diharapkan dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Covid-19 sehingga dapat menciptakan kondusifitas ditengah kegelisahan masalah Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat. 

Disamping itu Yonarmed 17/Komposit juga memberikan himbauan serta penekanan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih paham tentang Virus Covid-19 dan mengetahui cara untuk mencegah penyebarannya.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan di lingkungan Asmil Yonarmed 17/Komposit, diantaranya adalah perkantoran dan perumahan anggota Yonarmed 17/Komposit. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan penyemprotan Disinfektan juga dilaksanakan di lingkungan dan perumahan warga desa binaan Yonarmed 17/Komposit Ds. Simpang Beutong, Kec. Muara Tiga, Kab. Pidie. (Jef)


Share:
Komentar

Berita Terkini