Aksi Muspika Sakti Damaikan Warga

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Muspika kecamatan sakti turun langsung kedesa menyelesaikan komflik warga salah satu Gampong di kecamatan sakti  yang terjadi pada tahun 2007 yang lalu dan sudah mencapai 13 Tahun. (13/8).

Perangkat desa (tidak mau disebutkan nama desa) menuturkan ucapan terima kasih kepada muspika yang telah berupaya untuk mendamaikan antar warga tersebut.

"Alhamdulillah berkat kerja sama Muspika Sakti Pada hari ini  Kamis Tanggal 13 Agustus 2020 kami telah berdamai dan serah terima kembali sebagai warga mayarakat dengan kehendak iradahnya"

Camat Sakti Nurmasyitah beserta muspika Sakti berharap untuk kedepan warganya menjadi masyarakat yang jaga kekompakan, dengan untaian kata yang di ucapnya "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh".

Untuk selalu hidup rukun muspika Sakti pun selalu mendukung kegiatan kebaikan, damai, saling gotong royong. tidak lupa pula Muspika Sakti mengucapkan terimakasih semua pihak yag telah membantu penyelesaian masalah yang sudah lama tertunda dan saling memaafkan tak ada dendam di antara kita semua.

"Kita semua bersaudara maka ikatlah tali persaudaraan yang telah terputus.niscaya mendapat rahmat dan berqah. Alhamdulillah wasyukrullahamin yarabbal alamien, damai itu indah Tutup Nurmasyitah,S.Ag. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini