Camat Kute Panang Salurkan Bantuan Sebanyak 2 Pick-up Korban Kebakaran Sp 3 Redelong

Laporan: Admin author photo


ACEH TENGAH | Untuk meringankan beban sesama  akibat musibah kebakaran yang terjadi Pada Jum'at 14-08 di Kampung Sp 3 Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah , Camat Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah bersama Muspika kecamatan salurkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan kemanusiaan yang bersumber dari masyarakat Kute Panang dan juga Kwatir Ranting Kute Panang ( KWARAN) sebanyak dua kendaraan Pick-up Tersebut diantar langsung oleh Camat kute Panang beserta Mispika Kute Panang Selasa 18-08-2020.

Penyerahan bantuan kemanusian yang  langsung diserahkan oleh Camat Kute Panang Alwinsyari SE. yang didampingi Ketua KWARAN Kute Panang Muslailati.M.Pd. Muspika Kecamatan Kute Panang. Kepada Kepala Kampung Sp 3 Redelong Khaidir, yang juga di dampingi Ketua Forum Reje Kecamatan Bukit.

Bantuan kemanusian tersebut menurut Camat Kute Panang  Alwinsyahri.SE. saat di konfirmasi media ini melalui WhatsApp. Rabu 19-08-2020. Mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kemanusian atas musibah yang terjadi," setidaknya dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,"kata Camat.

Lebih lanjut Alwinsyahri juga mengatakan bahwa Kecamatan Kute Panang juga pernah merasakan musibah gempa bumi di tahun 2013," kita juga pernah merasakan musibah gempa bumi yang  memporak porandakan wilayah Kecamatan Kute Panang," ucap Camat.

Selain itu Alwinsyhari juga berharap agar bantuan tersebut dapat dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah." Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah, dan dapat sedikit meringankan beban  keluarga yang tertimpa musibah ini," pingkas Camat Kute Panang Alwinsyahri SE. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini