Camat Sakti Lantik Keuchik Pulo Jumpa.

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Camat Sakti melakukan Pelantikan perdana Herigunawan sebagai keuchik gampong pulo jumpa  kemukiman .leupeum kecamatan sakti Periode 2020-2026 di Aula kantor camat sakti, (11/8/2020)  

Dalam kegiatan tersebut Nurmasyitah berharap kepada Herigunawan "Semoga Amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di gampong, berkeadilan. jujur, dan transparan dalam mengelola APBG, Mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan selalu bermusyawarah dalam permasalahan.saling koordinasi".

Dalam sambutannya, Nurmasyitah menyampaikan harapannya kepada Keuchik  yang baru untuk bekerja dengan sungguh-sungguh mengingat besarnya tanggung jawab yang diemban. Harap Nurmasyitah.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Heri Gunawan  dipimpin langsung oleh Camat Sakti Nurmasyitah,S.Ag, Turut hadir di sana Kapolsek Sakti Danramil Sakti, Keuchik dan tokoh Adat beserta sejumlah pejabat lainnya.

Nurmasyitah juga berharap Kepada segenap unsur Muspika Kecamatan Sakti, tokoh masyarakat dan seluruh warga, agar dapat mendukung Keuchik yang baru.

Kami selalu terbuka untuk segala saran dan masukan dalam membawa Sakti ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

"Jaga kekompakan dan kedamaian demi kesejahteraan masyarakat gampong pulo jumpa.perubahan dan kemajuan ada ditangan anda.jadilah pemimpin yg bijaksana" Tutup Nurmasyitah. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini