Dukung Program Ketahanan Pangan, Personil Kapolsek Kute Panang Tanam Jagung

Laporan: Admin author photo

ACEH TENGAH - Guna mendukung program ketahanan pangan, Kapolsek IPDA I.M Daulay serta Personil Kute Panang  Tanam Jagung di Lahan Kosong tepatnya disamping Mako Polsek Kute Panang Kecamatan. Selasa (04/8/2020).

"Kita mendukung Program Ketahanan pangan di Kabupaten Aceh  Tengah Kususnya di kecamatan Kute Panang ini agar bertujuan masyarakat kita bisa bercocok tanam bukan hanya jagung melainkan Ubi dan lain sebagainya kita menanam hanya di samping Mako Polsek Kute Panang untuk sementara masih bibit jagung yang kita tanam "kata I.M Daulay kepada awak media Acehpress.com, Selasa (04/08/2020).

Tambah Kapolsek, lokasi yang kita siapkan juga lebih kurang 1 ha berada di dua tempat sebelah mako polsek kute panang 3 rante dan 11 rante lagi berlokasi di kampung buter balik kec kute panang, yang dalam waktu dekat juga akan dilakukan penanaman," Terang I.M.Daulay

Di samping itu juga IPDA IM.Daulay Mengatakan berhubung dalam situasi dan keadaan Covid-19 kita mengikuti arahan dan protokol kesehatan dengan memakai masker,cuci tangan pakai sabun harapan kami juga kepada masyarakat apabila keluar rumah pakai masker hindari kerumunan"terangnya Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kute Panang IPDA I.M DAULAY.Waka Polsek Kute Panang.Personil Polsek Kute Panang. Reje Kp. Lukup Sabun Razali dan Aparaturnya.Tokoh Agama Kp. Lukup Sabun Tgk.Ahmad. (S)
Share:
Komentar

Berita Terkini