Gerakan Bersama Memakai Masker Cegah Covid-19 di kecamatan Sakti Bersama TP. PKK Kabupaten Pidie

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Muspika Sakti mengimbau kepada warga dan pengguna jalan  untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19)  di wilayah Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Rabu (24/08/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung ketua TP PKK kabupaten Pidie ibu Mahdalena selaku ibu bupati Pidie.

Camat Sakti Nurmasyitah,S.Ag mengatakan himbauan ini perlu dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona,

"Sebelum melaksanakan aksi imbauan bersama, kami melaksanakan apel untuk menyamakan pemahaman sehingga pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat bisa tersampaikan dengan baik tanpa ada penolakan," tutur Nurmasyitah

"Himbauan ini kami tujukan kepada sekolah TK,SD,SMP,SMA, Puskesmas , masyarakat pengguna jalan, pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menggunakan masker, karena sampai saat ini perkembangan Virus Corona ini semakin meningkat.

“Selama pandemi masih berlangsung, kami akan terus lakukan upaya pencegahan dengan himbauan tentang pentingnya mengikuti Aturan Protokol Kesehatan, untuk menghadapi New Normal tentang penggunaan masker saat di luar rumah.

Camat Sakti menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas keamanan juga sebagai wujud kepedulian Muspika Sakti untuk memutus mata rantai Covid-19," Tutup Nurmasyitah. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini