Kapolres Pidie Kunjungi Tower Water Peninggalan Belanda di Sigli

Laporan: Admin author photo


SIGLI | Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH didampingi Kabag Ops Polres, AKP Iswahyudi , SH melaksanakan kegiatan peninjauan Water Tower (menara air), lazim disebut Water Leiding dalam bahasa Belanda (pipa saluran air) yang berada di Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Jumat (7/8).

Kegiatan itu  turut juga hadir Kapolsek Kota Sigli, AKP Muhammad, para Staf Perwira Polres Pidie serta Gabungan TNI/Polri.Kegiatan peninjauan tersebut  dalam rangka mengoptimalkan perayaan 17 agustus yang tinggal beberapa pekan lagi.



“Water Tower tersebut sudah lama tidak dirawat dan dipergunakan dengan baik, karenanya pihak kita berupaya untuk membersihkan diseputaran Water Tower, dengan melibatkan seluruh personil Gabungan TNI/Polri, “ ujar Kabag Ops Polres Pidie, AKP Iswahyudi SH pada Media.

Sementara Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian sangat antusias untuk memanfaatkan momentum 17 agustus  tahun 2020  ini.

“ Water Tower ini  merupakan peninggalan Belanda dan ikon ini tampak sudah lama tidak dibersihkan, jadi  perlu kita manfaatkan  dengan melaksanakan kurve diseputaran Water Tower, tujuannya untuk menaikkan bendera Merah Putih hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 agustus 2020,”terang AKBP Zulhir Destrian (Hasballah.B)


Share:
Komentar

Berita Terkini