Kartini Ibrahim, Anggota DPRA Fraksi Gerindra melakukan Reses di Kembang Tanjong.

Laporan: Redaksi author photo
PIDIE Menjadi seorang Anggota DPRA  ( Dewan Perwakilan Rakyat Aceh)  ditingkat Proponsi bukanlah merupakan sebuah hal yang mudah bagi seseorang, konon lagi buat seorang wanita yang kiprah nya terbatas di dibumi yang berlaku syariat Islam. 

Namun hal tersebut bukanlah merupakan sebuah hambatan yang berarti buat seorang pejuang aspirasi kaum perempuan dari Kembang Tanjong yaitu Ibu Kartini Ibrahim yang kembali mendapatkan mandat rakyat untuk duduk sebagai perwakilan Perempuan sebagai Anggota DPRA untuk priode kedua.

Kartini Ibrahim pada acara Reses Hari Jum'at tanggal 21 Agustus 2020 di Kembang Tanjong Kabupaten Pidie kepada Acehpress.com mengatakan, bahwa tujuan daripada agenda reses adalah untuk menyerap setiap aspirasi arus bawah sebagai masukan dan saran agar Anggota Dewan dapat menentukan arah kebijakan yang pro rakyat dan sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan olah masyarakat yang telah memilih nya sebagai wakil rakyat dan Anggota dewan dalam hal ini juga harus selalu berkoordinasi dengan pihak / instansi terkait agar saran dan masukan dari masyarakat dapat terimplementasi dengan baik.. 

Selanjutnya Kartini Ibrahim juga berharap kepada semua pihak yang terkait agar program program yang dilaksanakan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan sumber daya manusia,meningkatkan kualitas bukan hanya dibidang infrastruktur supaya Aceh kedepan bisa terbebas dari propinsi termiskin diantara propinsi lain di Indonesia.

Prof Aya ( panggilan akrab Yahya Husen)  selaku koordinator Tim Ibu Kartini Ibrahim mengatakan, acara reses Anggota dewan seperti ini sangat penting agar masyarakat dapat memberi saran dan masukan serta kritikan kepada Anggota Dewan untuk diperjuangkan oleh wakil rakyat yang telah mareka pilih disamping itu reses seperti ini juga kesempatan buat Anggota Dewan untuk bisa bersilaturrahmi dengan para konstetuennya.

Saya juga berharap masyarakat agar terus menjaga kesehatan ditengah merebak nya pandemi covid19 dengan cara mengikuti arahan arahan protokoler gugus tugas covid19 diantaranya ,terus memakai masker, meningkatkan imun tubuh, rutin berokah raga, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak atau social dintancing,demikian imbuh Kartini Ibrahim mengakhiri pembicaraan. ( ceklah )
Share:
Komentar

Berita Terkini