Ketua KP2 Aceh : Tour Moge Hari Perdamaian Aceh Tidak ada Faedah

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Hari perdamaian untuk Aceh merupakan hasil perjanjian damai antara Pemerintah Indonesia dengan GAM di Helsinki, namun sangat di sayangkan dalam peringatan kali ini sudah melukai banyak hati rakyat dengan peringatan Tour Moge begitu ucap Ketua KP2 Aceh, (12/08).

Ketua KP2 Aceh Muhammad Rafsan Yani yang akrab disapa Abi Muzisab menuturkan Tour moge dalam memperingati Hari damai Aceh ke 15 sangat melukai hati rakyat Aceh, seharusnya dalam memperingati hari perdamaian Aceh pemerintah Aceh lebih bijak dalam melakukan kegiatan yang ada faedahnya.

"sangat menyayangkan  pemerintah Aceh dalam membuat acara yang tidak bermanfaat sama sekali hanya menghamburkan uang rakyat saja"

Kepada Media Muhammad Rafsan Yani menyebutkan apalagi dimasa-masa pandemi covid-19 masyarakat sangat membutuhkan kesejahteraan dan Masih banyak Kombatan juga anak yatim-piatu serta janda korban konflik yang butuh perhatian pemerintah.

Dengan dana 300 juta itu bisa di manfaatkan untuk pelatihan keterampilan para Kombatan serta anak yatim-piatu. Tutup ketua KP2 Aceh tersebut. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini