Masih Suasana Lebaran, Babinsa Bandar Baru Laksanakan Komsos

Laporan: Redaksi author photo
Pidie Jaya - Masih dalam suasa Hari Raya Idul Adha 1441 H, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Sertu Syafrizal M tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah yang menjadi binaannya di Desa Daboih Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (01/08/2020).

Dalam Komsos, Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Sertu Syafrizal menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilukukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Pembinaan Teritorial (Binter) yang maksimal.

"Dengan rutin melaksanakan Komsos bersama warga binaan dapat lebih mepererat tali silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masyarakat, dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ujarnya.

Akan tetapi, sambung Babinsa ajang silaturrahmi dalam suasana Lebaran dimasa pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di desa binaan cukup dengan mengucapkan salam akan mengerti disaat situasi sekarang.

"Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI ” tutup Babinsa.(Red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini