Muspika Sakti Gelar Razia Masker Pencegahan Covid-19

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Muspika Sakti memberikan himbauan kepada setiap masyarakat yang ada di kecamatan sakti agar selalu menggunakan masker, khususnya pada saat berada di luar demi untuk mencegah Covid-19 di Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Salasa (18/8/2020).

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

“ Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Nurmasyitah.

Camat Sakti menambahkan bahwa  himbauan ini di lakukan di semua tempat baik itu pasar maupun desa yang ada di kecatan sakti.

“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung untuk menyampaikan kepada masyarakat selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai Sabun,” ujar Nurmasyitah"

“ Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semuda demi keselamatan bersama,”Lebih baik mencegah dari pada mengobati, tutup Camat Sakti(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini