Pidie Jaya Tetap Komit Ikuti Protap Covid-19

Laporan: Admin author photo


MEUREUDU | Guna menekan penyebaran virus  Covid (corona desease).Tim Gugus Covid-19, eksis melakukan pemantauan  penyebaran Covid-19 di kabupaten Pidie Jaya dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“ Pencegahan penyebaran virus corona(covid-19) dengan melibatkan masyarakat gampong untuk proaktif dan peduli dalam rangka memutus rantai sebaran  virus yang mematikan, ajakan ini merupakan imbauan  untuk kebersamaan “kata Ketua pusat data dan operasional ( Pusdalop) Posko Gugus Tugas  Covid-19 Pijay, Okta Handipa, ST, M.Arch, pada Media ini, di ruang kerjanya, Rabu (20/8).

“  Gampong kita minta dapat lebih aktif dalam memberikan informasi kepada Posko Induk, jika ada warga masyarakat yang pulang dari wilayah tranmisi Covid-19,”jelasnya.

Penerapan protokol kesehatan, lanjut Okta Handipa  tetap dikedepankan, dan kita minta juga  kepada masyarakat untuk senantiasa berdoa agar terhindar dari virus ini, disudut lain tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak perlu terus dilakukan.

 “Untuk data terkini perkembangan dan penanganan  kasus Covid -19, Rabu(20/8),  ODP (60 orang), Dalam Pemantauan (24 org), Selesai Pemantauan (36 org), Total PDP sembuh dan pulang (3 org),Jumlah kasus konfirmasi positif covid-19(12 orang), Kasus konfirmasi positif meninggal (1 orang), Kasus konfirmasi positif isolasi mandiri (1 orang), 

Demikian Okta Handipa juga Plt Kalak BPBD Pidie Jaya,  merilis info Covid-19 pada Media ini, melalui  Hand phone , Kamis, 21 Agustus, Pukul 12.00 WIB (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini