Puskesmas Serta Tim Gugus Kute Panang Dampingi adik adik Pramuka Berikan Sosialisasi Keliling

Laporan: Admin author photo

 


ACEH TENGAH | Puskesmas serta tim Gugus Kecamatan Kute Panang  dan adik adik Pramuka Lakukan sosialisasi Pencegehan Penularan Covid-19. (13/08).

Ketika di mintai keterangan kepada Kepala Puskesmas Kute Panang NS. Muhammad Nuh,S.Kep. "membenarkan hal tersebut kita juga ikut mendampingi  Tim Gugus Tugas Kecamatan Melakukan Sosialisasi Keliling dalam kecamatan Kute Panang Untuk mencegah Penularan Covid -19  Corona virus dan Harus sesuai ikuti Protokol Kesehatan"  jelas Muhmmad Nuh.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Nuh juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan dan mempercayai  informasi inforamsi yang belum jelas, dan sekaligus meminta agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melakukan beberapa hal antara lain, apabila keluar rumah pakai masker sering cuci tangan jaga jarak" jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Tim Kesehatan Kecamatan dan seluruh Muspika Kute Panang  menyampaikan "Semoga dengan di lakukan nya sosialisasi ini masyarakat paham dan peduli terhadap pencegahan penularan penyakit tsb sehingga dapat menekan angka penularan covid 19 Corona virus yang saat ini di kecamatan kute panang mempunyai 2 kasus positif.mencegah lebih baik dari pada mengobati " (SS)

Share:
Komentar

Berita Terkini