Pussenkav Cek Kelayakan Kendaraan Dinas dan Urin Anggota

Laporan: Admin author photo



BANDUNG | Pusat kesenjataan kaveleri (Pussenkav) cek kelayakan Kendaraan Dinas dan Pemeriksaan  urine secara berkala kepada seluruh prajurit bertempat di Lapangan Apel Mapussenkav, Senin (24/08/2020).

 

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada prajurit Pussenkav tentang dampak negatif Narkoba, sehingga diharapkan para prajurit mendapatkan gambaran dalam upaya mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba Sesuai dengan motto " say no to drugs ".


Selain melakukan pengecekan urin anggota juga dilaksanakan pengecekan kelayakan dan   kelengkapan kendaraan dinas serta administrasi hal ini perlu dilaksanakan juga demi keselamatan personel Pussenkav dalam berlalu lintas di jalan raya.


untuk itu dengan adanya pengecekan kendaraan dinas nantinya kerugian materil dan personel dapat diminimalisir serta pelanggaran-pelanggaran dalam berlalu lintas dapat dihindari sekecil mungkin.


oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini nantinya personel Pussenkav semakin baik dan profesional sesuai dengan yang diharapkan oleh satuan. (*).

Share:
Komentar

Berita Terkini