Bagikan Bantuan Beras, TNI Polri di Abdya Himbau Warga Disiplin Masker

Laporan: Heri Purwanto author photo

Acehpress - Abdya | Dua personel sinergi dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu.

Bantuan beras seberat 5kg berjumlah 5 karung dibagikan oleh kedua pilar tersebut secara door to door sembari Komsos sosialisasi disiplin protokol kesehatan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sinergi TNI Polri terhadap warga kurang mampu. Kita berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka terutama di masa pandemi," terang Kopda Iwan didampingi Bripka Mika, di Desa Cot Jeurat, Blangpidie, Sabtu (5/9/2020).

Kepada acehpress, Iwan yang belakangan diketahui anggota Babinsa dari Koramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya ini menyebutkan kegiatan yang digelar pada Sabtu pagi itu menyasar 2 tujuan, yakni sosial membantu warga dan Komsos sosialisasi disiplin protokol kesehatan, salah satunya Gema Masker.

"Dan ternyata himbauan seperti ini lebih efektif. Karena tadi ada satu nenek (jompo) kita kasih masker dan dibantu pakaikan, tidak tahu kegunaan dari pada masker. Secara Humanis kita sampaikan wajib memakai masker, terutama saat keluar dari rumah," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini