Dansatgas TMMD ke-109 Kodim Abdya Tinjau Sasaran Fisik

Laporan: Heri author photo

 


Acehpress - Abdya | Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo meninjau progres sasaran fisik TMMD, di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie, Jumat (25/9/2020).

Dengan mengendarai sepeda motor trail Randis Babinsa, Dansatgas bersama Pasiter TMMD Kapten Inf Mohd Arifin, Danki Satgas Letda Chb Ahmad Kodri dan sejumlah anggota Satgas berpacu dengan lumpur tanah merah.

Saat berhenti di salah satu titik sasaran pembukaan badan jalan, Dansatgas menekankan agar  pengerjaan fisik dilakukan dengan cermat dan terstruktur. 

"Jalan ini nanti dipakai selamanya. Jadi dalam pembukaannya harus diperhatikan jalur aliran airnya. Jadi jangan sampai air itu malah mengalir di jalan," ucapnya.

Dansatgas berharap pembangunan sasaran fisik dilakukan dengan maksimal agar hasilnya berkualitas dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

"Namun perlu diingat, faktor keamanan personel juga tetap menjadi prioritas. Jangan sampai, karena kita mengejar target, keamanan dan kesehatan prajurit kita abaikan," tandasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini