Desa Pante Pirak Salur BLT-DD Tahap ke V dan VI

Laporan: Heri Purwanto author photo

 


ACEHPRESS - Abdya |  Sebanyak 151 kepala keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Desa Pante Pirak, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima BLT periode kedua tahap ke V dan VI sebanyak Rp 600 ribu.


Penyaluran BLT-DD periode kedua tahap ke V dan VI dibagi langsung Keuchik Desa Pante Pirak Syukur dan diawasi Babinsa Serda Suhardi, PLD, PD serta dibantu aparatur Desa setempat, Jum'at (25/09/2020).


"Kami menyalurkan BLT Dana Desa tahap ke V dan VI periode kedua dengan jumlah yang didapatkan keluarga penerima manfaat Rp 600 ribu sedangkan yang ke IV sudah dibagikan sebelumnya," sebut Keuchik Desa Pante Pirak M. Syukur.


Menurutnya, usai pembagian BLT DD tahap ke V dan VI maka semua bantuan langsung tunai menggunakan dana desa selesai sedangkan untuk selanjutnya belum ada informasi.


"Kita harapkan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai dapat menggunakan sebaik mungkin apalagi saat ini kita sedang dilanda wabah Corona, jadi masyarakat tetap Ki himbau tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak danenjaga kebersihan," singkat Keuchik Desa Pante Pirak M.Syukur.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini