DPP Lembatu Mengutuk Keras Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH |  Humas DPP Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Saiful Anwar S.H mengutuk keras peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung, Minggu 13 september 2020.


Menurut Saiful Anwar, keselamatan ulama, mubaliq dan ustad-ustad saat melakukan tausiah atau tabliq akbar itu harus dilindungi oleh pemerintah.


"Untuk kasus ini, pelaku penusukan Ustaz Ali Jaber, saya sebagai Humas Lembatu mengutuk keras. Keselamatan para ulama dan ustad harus dilindungi," ujar Saiful Anwar S.H kepada media acehpress.com, senin 14 september 2020.


Saiful Anwar S.H kemudian meminta aparat kepolisian segera menindak tegas pelaku dan mencari tahu apa motif aksi pemuda tersebut dan siapa dalang dibelakangnya.


"Saya meminta aparat keamanan untuk segera menindak tegas pelaku penusukkan ulama kami. Dilihat dari oknum yang menusuk  masih sangat muda", ucapnya.


Ketua umum DPP Lembatu Tgk Munawar S.Pd.I saat dihubungi oleh media juga mengatakan, beliau menduga, ada orang lain yang menyuruh pelaku melakukan motif penusukan tersebut. kemungkinan berniat mengadu domba umat Islam dan mengganggu stabilitas keamanan NKRI. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini