"Gerakan Masker" Diskominsa dapat respon positif masyarakat di 6 Kecamatan

Laporan: Admin author photo


ACEH SELATAN | Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominsa) Aceh Marwan Nusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Camat, Geucik, Pengurus Mesjid, Sekolah SMA dan SMK serta perangkat Desa di Aceh Selatan yang turut mensukseskan sosialisasi menggerakan masyarakat memakai masker lewat "Gebrak Masker" yang digelar pemerintah Aceh melalui Diskominsa Aceh, Jum'at, (4/9/2020).


"Terima kasih dan perhargaan kepada masyarakat Aceh Selatan yang turut mensukseskan Gerakan Masker. Secara menyeluruh masyarakat di Aceh selatan sadar pentingnya protokoler kesehatan untuk pencegahan Covid-19 ini," kata Marwan Nusuf, Sabtu (5/9) di Banda Aceh.


Marwan menjelaskan, selama menjalankan tugas membagi masker, memasang spanduk dan poster yang melibatkan aparatur Muspika, Keucik, pengurus mesjid, kepala sekolah pendamping kecamatan dan desa, berlangsung lancar dan mendapat respon positif, hal itu terlihat dari semangat Keucik dan warga yang ikut mendorong suksesnya sosialisasi Gerakan Masker (Gema) untuk pencegahan Covid-19 ini.


"Khotbah Jum'at Dimesjid-mesjid juga menyampaikan pentingnya mencegah Covid dengan cara hidup bersih dan selalu pakai Masker," ujar Marwan Nusuf.


Seluruh Kepala Bidang Diskominsa Aceh melakukan Gerakan Masker di 6 Kecamatan di Aceh Selatan yakni; Kecamatan Labuhanhaji Barat, Labuhanhaji, Labuhanhaji Timur, Meukek, Sawang, dan Samadua. (Ayu).

Share:
Komentar

Berita Terkini