Kapolres Pidie Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

Laporan: Admin author photo


 

PIDIE | Serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K., M.H bertempat di Ruang Wira Satya Polres Pidie. Rabu, (02/09).

Dihadiri oleh Wakapolres Pidie, Kabag Ops Polres Pidie dan Pejabat Utama Polres Pidie, menghadiri Serah terima jabatan, dari AKP Eko Rendi Oktama, S.H kepada IPTU Ferdian Chandra, S.Sos, M.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie.

Sebelumnya IPTU Ferdian Chandra, S.Sos, M.H bertugas sebagai Kasatresnarkoba Polres Lhoksumawe kemudian AKP Eko Rendi Oktama, S.H yang dulunya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie bertugas tempat yang baru Polda Lampung. 

Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolres Pidie selaku pimpinan Polri diwilayah Kabupaten Pidie langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima berita acara Sumpah jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dan merupakan kepedulian pimpinan terhadap organisasi Kepolisian. Mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan dan kematangan karir bagi Personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi jabatan dan penyegaran jabatan”, Ujar Kapolres Pidie. (Hasballah)

Share:
Komentar

Berita Terkini