Karang Taruna Desa Paloh Gadeng Aceh Utara Gelar Temu Karya

Laporan: Admin author photo


ACEH UTARA | Ibnu Hajar terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Rincong Buloh Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/09/2020).


Pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Desa Paloh Gadeng berlangsung secara demokratis itu dihadiri 166 anggota. Ibnu Hajar sendiri keluar sebagai pemenang dengan perolehan 97 suara.


Ibnu Hajar mengalahkan kandidat lainnya yakni M. Isa Sulaiman dengan perolehan 68 suara dan 1 suara rusak.


Ketua Karang Taruna  Desa Paloh Gadeng terpilih Ibnu Hajar mengucapkan terima kasih untuk anggotanya yang sudah mempercayakan dia sebagai pemimpin Karang Taruna Rincong Pusaka Gampong Paloh Gadeng untuk masa bhakti 2020-2025.


Ibnu Hajar berkomitmen akan melaksanakan semua tugas dan tanggung jawabnya selaku ketua, dengan tetap menjaga kekompakan bersama pengurus.


“Saya siap menjadi pelayan atas dasar cinta kasih untuk kemajuan Desa Paloh Gadeng bersama wadah organisasi Karang Taruna ini. Kami berdua akan bahu membahu melakukan Tugas Sosial ini ,Tugas dan tanggung jawab selaku ketua akan saya laksanakan dan tentu hal itu butuh kerja sama dari semua pengurus beserta anggota. Dengan Dukungan dari rekan dan sahabat Seluruh Dewantara menjadi Motivasi Mari tiada akhir untuk kami dan seluruh Pemuda Desa Paloh Gadeng. Mari kita bangun dan kawal untuk kemajuan desa kita,” ucap Ibnu Hajar.


Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Safrizal, SE mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana Temu Karya Karang Taruna Desa Paloh Gadeng yang telah melaksanakan kegiatannya dengan sempurna. Semoga akan menjadi contoh untuk desa lainnya yang ada di Kecamatan Dewantara.


“Mari kita kawal bersama. Berproses menuju kemajuan di segala aspek menuju Desa yang maju, berintegritas, terbuka dan humanis. Mari kita genjot pembangunan di desa dengan mengangkat segala potensi yang ada di Desa,” kata Safrizal.


“Semoga Karang Taruna Rincong Pusaka Desa Paloh Gadeng menjadi organisasi pemuda yang aktif melaksanakan kegiatan sosial dan membangun desa dengan tetap mengawal segala kebijakan di Desa Paloh Gadeng,” harap Safrizal. (Rajali)

Share:
Komentar

Berita Terkini