Keuchik dan Aparatur Gampong Durian Jangek Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Laporan: Heri Purwanto author photo


Acehpress - Abdya | Keuchik Gampong Durian Jangek, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Edi Nurhadi dan Aparatur desa setempat, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu memakai masker dan tetap menjaga kesehatan.

Himbauan tersebut gencar diingatkan oleh banyak institusi pemerintah tak terkecuali pemerintah desa dan Kecamatan karena dari hari ke hari wabah virus Corona terus mengalami peningkatan yang signifikan.

"Kami tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan," ungkap Keuchik Gampong Durian Jangek, Edi Nurhadi kepada media ini seusai menyalurkan BLT Dana Desa tahap IV, dan V kepada 42 kepala keluarga penerima manfaat.

Menurutnya, wabah virus Corona yang tidak kelihatan wujudnya ini perlu diwaspadai semua kita, oleh sebab itu kami mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat khususnya dilingkungan Gampong Durian Jangek, Susoh agar lebih meningkatkan kewaspadaan diri sendiri dan keluarga.

"Harapan kami, mari bahu membahu menjaga lingkungan diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari Corona dengan tetap memakai masker setiap melakukan aktivitas diluar rumah, masker mu, masker ku untuk kita semua," imbuh Edi.

Sementara itu Camat Susoh, Zulpan dalam sambutannya menyebutkan, grafik pasien yang terjangkit virus Corona hari demi hari terus bertambah duberbagai daerah dalam Provinsi Aceh dan daerah lain di Indonesia, untuk itu, pada kesempatan ini kami mengajak semua masyarakat untuk mematuhi peraturan Pemerintah dengan tetap memakai masker dan yang lainnya.

"Tidak ada yang lebih berharga saat ini selain tetap semangat menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, kebiasaan memakai masker paling tidak bisa membantu semua kita terhindar dari wabah Corona," tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini