Komsos Babinsa Guna Pererat tali Silahturahmi ke pada Masyarakat di Wilayah Binaan nya

Laporan: Admin author photo

ACEH UTARA | Prajurit Babinsa Koramil 0103/ Aceh Utara Kopda Mustajab melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu petani di wilayah binaanya di Desa Matang Tunong Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara,(10/09/2020).


Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Danpos Ramil Lapang Pelda Muslim mengatakan, Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut merupakan suatu hal yang wajib dilakukan dalam rangka memperoleh data yang valid tentang kondisi wilayah binaannya terutama didalam masa pedemi COVID-19.


“Komsos dengan Masyarakat  senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat saling bertukar informasi serta mengetahui permasalahan yang ada pada warga binaan, dan mencari bersama jalan penyelesaiannya”, ujar Muslim.


Dalam kesempatan tersebut, Syarifuddin (40) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini telah aktif membantu Masyarakat dalam segala hal.


“Terima kasih telah banyak membantu kami, termasuk dalam masa pandemi COVID-19, Babinsa sering turun tangan dalam sosialisasi social distancing dan juga penyemprotan disinfektan di kampung kami,"ujarSyarifuddin. (Rajali)

Share:
Komentar

Berita Terkini