Konsolidasi Partai Indonesia Terang Di Bireun, Konsisten Pada Prokes Covid-19

Laporan: Admin author photo

 


BIREUN | Konsolidasi atau penguatan pasca deklarasi Partai Indonesia Terang (PIT) di Jakarta merupakan visi untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat banyak dalam suatu daerah Negara dan Bangsa.Visi tersebut merupakan bagian dari Partai Indonesia Terang(PIT) yang digagas oleh Pengusaha asal Aceh  Dr.(Cn) Rizayati, SH MM.

Konsolidasi dan silaturahmi, bertajuk “ Sudah Saatnya Kita Menerangi Indonesia “ turut dihadiri sejumlah Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, para Abu Laot, unsur Pemuda unsur Perempuan, dan para pendukung sejumlah daerah di Aceh dengan tetap mengikuti protap Covid-19.

Sejumlah warga dikawasan Blang Blahdeh menyatakan siap mendukung Partai ini, karena Rizayati sudah berbuat banyak untuk kami, beberapa waktu lalu, beliau melakukan pembenahan terhadap Makam Raja Jeumpa, ini sebuah kebanggaan bagi kami,” ujar warga tersebut.

“ Tujuan didirikan Partai Indonesia Terang ini semata mata untuk mensejahterakan Rakyat banyak khususnya Rakyat Aceh, sebab melalui PIT kita dapat menampung beragam aspirasi masyarakat,   untuk kita tuangkan dalam satu wadah sehingga kita dapat berbuat banyak,” terang Ketua Umum Partai Indonesia Terang Hj.Dr.Rizayati,SH, MM di Kediamannya,kawasan Blang Blahdeh Kec.Jeumpa, Bireun, Aceh, Kamis (17/9/2020).



“ Melalui Partai ini mari  kita fokus kerja dan kerja kita berjuang untuk Partai (Pinter) ini, yang didukung berbagai elemen dan tokoh, termasuk tokoh ulama di Aceh,” ujarnya bersemangat.

“ Kita berharap semua Provinsi akan terang hatinya, dan dengan kehadiran Partai PIT ini, menjadi momentum dalam mewujudkan cita-cita  rakyat, bukan hanya itu, PIT akan  dapat memberi warna baru bagi Rakyat Indonesia,”pungkasnya penuh harap  (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini