Plt Ketua Rapi Pidie Yang Diwakili Oleh Humas Rapi Pidie Menyerahkan Meteran Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Plt Rapi Pidie Yg Di Wakili Oleh Humas Rapi Pidie memasang listrik gratis untuk  1 rumah warga kurang mampu di Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten pidie. Selasa 21 September 2020


Humas Rapi pidie Muntadir S.Pd kepada media mengatakan "Pemasangan meteran dan instalasi listrik gratis itu merupakan Bantuan dari PLT Rapi Pidie  yang anggaran tersebut merupakan dari sumbangan pribadinya".


Ia menjelaskan para penerima manfaat tersebut merupakan warga kurang mampu menurut pantauan warga sekitarnya. "Kita sebelumnya sudah mendatangi rumah penerima tersebut, apakah layak menerima bantuan dari kita,” katanya.


Program ini merupakan gerakan sosial PLT ketua Rapi Pidie H.Jamaluddin Abdullah S.p (H.Jamal Abadi Beureunuen) untuk memberikan harapan kepada keluarga yang ingin menikmati listrik namun tidak mampu membayar biaya pasang.


"Mudah-mudahan dengan bantuan listrik gratis ini memberi manfaat besar kepada keluarga penerima manfaat dan dapat menjadi penggerak bagi pertumbuhan ekonomi,” jelas PLT ketua Rapi Pidie H. Jamal Abadi.


Ia juga mengatakan, pemasangan listrik gratis hari ini berjalan lancar walaupun pemasangan dan penyerahannya diwakili oleh anggota aktif Rapi Pidie yang selalu siap mendampingi, berhubung hari ini Plt Rapi Pidie Tgk. H. Jamal Abadi masih berada di pergunungan lingkok kuwieng padang tijie dalam rangka mengdampingi Bupati Pidie.


Salah satu warga penerima bantuan listrik gratis Ajmali  umur 25 Tahun menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada H.Jamal Abadi dan Kepada semua anggota Rapi pidie, berkat adanya lampu ia dapat merasakan penerangan di rumahnya.(Baihaki/Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini