Tim Peucrok Covid 19 Pidie Kejar Target

Laporan: Admin author photo

 


SIGLI | Tim Peucrok 19, setelah sukses pembentukan dan lauching di Mapolres Pidie, Kamis (24/4/2020) oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.IK, sekaligus dilepas Wabup Pidie, Fadlullah TM Daud, ST, Tim mulai bergerak.


Sejak Senin 28/9, aktivitas Tim Peucrok 19 yg terdiri dari tiga pilar, TNI, Polri dan Satpol PP sebanyak 30 orang (3 regu), gelar operasi yustisi di simpang Polantas Sigli, dengan sasaran pengendara yang tidak memakai masker yang melanggar, diberi sanksi berupa bersih bersih dan push up.


Sementara pada hari Selasa (29/9) Tim Peucrok 19,  yang dipimpin kanit Dalmas II Sat Sabhara IPDA Iskandar melakukan kegiatan pendisiplinan,ke Kantor  Instansi Pemerintahan dalam Kabupaten Pidie. Pantauan Media ini, Kegiatan berjalan sukses, dan target yang tidak menggunakan masker terlihat sangat sedikit yang ditegur oleh Tim Peucrok.


Seorang Warga Sigli, Anwar mengatakan, virus Corona bakal tidak menular, jika masyarakat patuh dan protkes yang dianjurkan pemerintah". harapnya (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini